Aksesori Pelengkap Busana



Beberapa produk aksesori seperti dari brand Yves Saint Lauren hingga Braun Buffel bisa jadi pilihan Anda. Label-label ini dikenal memiliki produk yang bercita rasa eksklusif.Maklum saja,untuk aksesori seperti tas atau dompet mereka membidik kelas premium.Harganya bisa puluhan juta untuk sebuah tas eksklusif.

Namun,bagi Anda yang tak bermasalah dengan materi dan mengedepankan penampilan,rasanya produk Braun Buffel atau YSL bisa jadi alternatif selain puluhan produk aksesori kelas premium lain yang juga bertebaran di mal Jakarta. YSL menyediakan beberapa aksesori seperti tas hingga dompet dengan kualitas premium. Bahan-bahan dari kulit yang lembut dengan logo Y yang sangat terkenal itu bisa menjadikan penampilan semakin memesona.

Koleksi terbaru dari YSL adalah jenis tas jinjing Mini YSL Cabas Chyc with Strap in Beige Wool. Ini salah salah satu tas Yves Saint Laurent yang memiliki ikon fungsional dan sangat chic.Tas ini serbaguna dengan mengambil ikonik dari jenis tas tote. Menariknya,tas ini memiliki tambahan model dengan material wol pada lapisan terluarnya.Sangat lembut,nyaman di jinjing, dan tentunya sangat premium.

Apalagi dengan tambahan pengait warna emas dengan logo Y yang sangat ikonik.Bagian terdalam terdiri atas satu zziip saku dan dua kantong dengan lapisan dari katun yang lembut.Banyak pilihan warna,seperti hitam dengan aksen wol kuning dan beberapa pilihan kulit lainnya.Soal harga,kisarannya Rp33 juta. Ada juga koleksi shoulder bag dari YSL yang sangat ikonik.Shoulder bag YSL harganya bervariasi antara Rp18jutaan hingga Rp35jutaan.Salah satunya adalah shoulder bag warna merah YSL Dandy Flap Bag.Tas ini memiliki warna dasar merah terbuat dari kulit yang sangat lembut.

Untuk talinya, terbuat dari rantai (chain gold) dan kulit yang sangat kuat.Untuk penguncinya dengan warna emas yang mewah menjadikan Dandy Flap Bag ini sangat elegan dipakai,harganya berkisar Rp18 juta. Jenis shoulder bag yang mewah lain adalah YSL Dandy bag in desert Python.Sesuai namanya, jenis tas ini memiliki motif kulit ular yang sangat langka.Kulit jenis ini sangat lembut.Modelnya memang sama dengan Dandy Flap Bag seperti pengait dan tali yang terbuat dari chain gold dan leather, harganya sekitar Rp33 juta.

Selain YSL yang harganya mencapai puluhan juta, jika Anda hendak mencari tas atau dompet dengan kualitas yang tak kalah,ada label asal Jerman yakni Braun Buffel.Label ini juga dikenal sebagai label kelas premium.Namun, untuk beberapa koleksi,harganya masih di kisaran menengah. Untuk koleksi terbaru Braun Buffel, beberapa koleksi hand bag dijual dengan harga Rp6.699.000 dengan bahan dari kulit yang lembut.Pilihan warnanya juga bermacammacam, salah satunya brown yang sangat elegan. Untuk bulan ini,Braun Buffel tengah menggelar diskon.Beberapa produk dari Braun Buffel seperti handbag dijual Rp4.899.000 dari harga normal Rp6.599.000.

Ada juga tas lain yang mendapat potongan harga cukup besar yakni Rp2.599.000 dari harga normal Rp5.199.000.Jika ingin koleksi dompet,Braun Buffel juga menggelar special price yang dijual Rp233.000. YSL maupun Braun Buffel,rasanya akan jadi alternatif pilihan Anda dalam memadukan busana.Tas atau dompet,tentu tak akan ketinggalan saat bepergian.Kedua label ini bisa jadi alternatif.Jika ingin mengunjungi gerai YSL,di Indonesia YSL hanya ada di Senayan City. sofian dwi  

Sabtu 09 November 2013

Related News