Pilkada Polman - Mujirim Gandeng Hasan Bado

MAMUJU – Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Provinsi Sulawesi Barat, Mujirin M Yamin mengaku bakal menggandeng poltisi PKB, Hasan Bado bertarung di Pilkada Polman tahun ini.

“Saya tetap maju selaku bakal calon bupati dengan menggandeng Hasan Bado selaku bakal calon wakil bupati pada Pilkada Polman,” kata Mujirin optimistis di Mamuju, kemarin. Optimisme tersebut didukung dengan dukungan tiga partai yang diklaim telah mendukungnya. ke tiga partai tersebut diantaranya, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

“Saya telah finalkan untuk menggandeng Hasan Bado berdasarkan hasil survei. Perpaduan kami ini dianggap saling melengkapi keterwakilan dari dua daerah pemilihan di Kabupaten Polman,”katanya. Mantan pelaksana tugas bupati Polman ini menyampaikan, dukungan tiga partai politik ini bisa disimpulkan telah final karena telah mendapat restu dari pengurus DPD dan DPP.

“Saya memilih maju selaku kandidat calon bupati merupakan bagian perjuangan untuk memisahkan Balanipa dari Polman menjadi Daerah Otonom Baru (DOB),” kata Mujirin yang juga ketua KAPDOB Balanipa ini. ant

Rabu 13 November 2013

Related News