Satu Paket, Banyak Manfaat, Tanpa Biaya Tambahan

Mengikuti perkembangan teknologi saat ini, Telkom memperkenalkan layanan baru khusus untuk keluarga, yaitu Indonesia digital home atau disingkat InDiHOME.

I nDiHOME merupakan satu paket layanan baru yang menyediakan fasilitas telepon rumah dengan keuntungan lebih tanpa memikirkan harga. Produk yang mendukung digital lifestyle ini menawarkan beragam fasilitas dengan banyak manfaat tanpa biaya tambahan, di antaranya panggilan telepon, Internet Broadband Speedy, dan TV berbayar UseeTV. Dalam penggunaan Internet Broadband Speedy, pelanggan yang mengambil paket InDiHOME tidak lagi menggunakan kabel seperti sebelumnya.

Namun, kini pelanggan akan dimudahkan dengan menggunakan akses hot spot sendiri yang langsung terpasang di rumah. Untuk UseeTV Cable yang merupakan TV berbayar, InDiHOME menyediakan dengan alatnya sendiri dan pastinya dengan teknologi canggih. Kelebihan UseeTV Cable ini dapat dinikmati pelanggan melalui triple screen, seperti televisi, PC atau laptop, dan smartphone, dengan fitur local live TV, paket berlangganan saluran (channel) internasional, koleksi Video on Demand berupa film-film boxoffice, drama, dan video klip, serta online games.

Selain itu, pelanggan dapat mengakses UseeTV jika ingin menonton acara televisi sampai 7 hari ke belakang. “Kami melihat adanya kebutuhan masyarakat dan keluarga untuk berkomunikasi dan menikmati hiburan yang sehat pada saat bersamaan di rumah mereka. Jadi, untuk komunikasinya, kami menyediakan telepon rumah dengan suara yang tidak diragukan lagi. Akses internetnya menggunakan Speedy dengan modem Wi-Fi untuk mengakses internet secara leluasa.

Sementara, untuk hiburannya, kami menyediakan UseeTV yang dapat ditonton dengan monitor TV yang ada,” kata Jemi, Vice President Marketing Telkomsel. Telkom berharap masyarakat akan selalu menyambut program yang ditawarkan dengan kualitas baik, dari harga sangat menarik, serta dengan isi hiburan yang kompetitif. “Sekarang Telkom juga sedang membangun akses internet di tempat-tempat umum, mal, hotel, dan restoran.

Untuk pelanggan Speedy juga bisa mengaksesnya secara gratis. Kami menargetkan ada satu juta Wi-Fi tahun ini dan kami optimistis akan tercapai,” sebutnya. balqis eghnia n

Selasa 12 November 2013

Related News