MNC Securities Buka Cabang di Lampung

Direktur MNC Securities Susy Meilina (tiga dari kanan) menyerahkan potongan tumpeng kepada Pimpinan Cabang MNC Securities Felix Kurniawan disaksikan Head of Research MNC Securities Edwin Sebayang (dua dari kanan) sebagai tanda beroperasinya MNC Securities Cabang Bandar Lampung, akhir pekan lalu. Pada kesempatan tersebut MNC Securities memaparkan update market outlook semester II/ 2013 yang mendapat sambutan meriah dari para investor.

BANDAR LAMPUNG – PT MNC Securities melakukan ekspansi jaringan ke wilayah Sumatera bagian selatan dengan membuka cabang ke-30 di Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, akhir pekan lalu. Dalam acara tersebut hadir antara lain Direktur PT MNC Securities Susy Meilina, Pemimpin PT MNC Securities Cabang Lampung Felix Kurniawan, serta Kepala Kantor Pusat Informasi Pasar Modal (PIPM) Cabang Lampung Fismayatni Cholifah.

Selain mengadakan pembukaan Cabang Bandar Lampung, PT MNC Securities juga bekerja sama dengan PIPM Lampung menggelar investor gathering dan talkshowradio yang dibawakan oleh Head of Research PT MNC Securities Edwin Sebayang. Acara tersebut mendapatkan sambutan meriah dari investor pasar modal yang berada di kota Bandar Lampung.

Direktur MNC Securities Susy Meilina mengatakan, Kota Bandar Lampung sebagai gerbang Pulau Sumatera sangat potensial untuk industri pasar modal. PT MNC Securities yang merupakan bagian dari MNC Group sudah sangat siap untuk memberikan kontribusi terhadap pasar modal Indonesia di kota tersebut.

“Didukung tim riset yang andal, sinergi grup dan kekuatan finansial MNC Group, kami yakin MNC Securities Cabang Bandar Lampung langsung akan mendominasi transaksi saham di kota ini,” ujar Susy dalam keterangan persnya yang diterima KORAN SINDO kemarin.

Besarnya minat masyarakat, kata Susy, terbukti dengan membeludaknya antrean investor seusai mengikuti acara gathering untuk membuka account di MNC Securities. Susy melanjutkan, PT MNC Securities berkomitmen untuk berpartisipasi aktif mengembangkan pasar modal Indonesia melalui pembukaan cabang dan mengembangkan online trading.

Tahun ini, MNC Securities berencana membuka sedikitnya tujuh cabang lagi di seluruh Indonesia dan saat ini sedang melakukan roadshow pasar modal ke-25 kota seluruh di Tanah Air. yanto kusdiantono

Minggu 10 November 2013

Related News