AIM Benar Optimistis Menang Satu Putaran

POLMAN –Pasanganbakalcalon bupati dan wakil bupati Polewali Mandar (Polman) Andi Ibrahim Masdar-Muh Natsir Rahmat (AIM Benar) resmi menyatakan sikap bertarung di Pilkada Polman, 8Oktober 2013 mendatang.

Hal itu disampaikan saat menggelar deklarasi berpasangan di Lapangan Pancasila, Pekkabata, Polman, Sabtu (18/ 5) lalu. Duet yang diusung Partai Golkar, Partai Pelopor, PPPI, PDKB, PIS, dan Partai Gerindra ini optimistis menang telak dalam satu putaran. “Saya maju di Pilkada Polman bukan main-main ataupun karena ingin kekuasaan. Tapi berdasarkan hasil survei. Kalau hasil survei saya rendah, tidak mungkin saya berani maju,” ujar Andi Ibrahim Masdar dalam orasi politiknya.

Menurut dia, jika hanya menginginkan kekuasaan, apa yang ada saat ini dinilainya sudah cukup. Tetapi, dia termotivasi maju karena dukungan masyarakat serta ingin membangun Polman lebih maju lima tahun ke depan. Sementara itu, Ketua DPD I Golkar Sulbar yang juga menjabat gubernur Anwar Adnan Saleh menegaskan, dirinya mendukung sepenuhnya pasangan AIM Benar di Pilkada Polman. Terkait isu yang menyebut dirinya juga mendukung kandidat lain, Anwar secara tegas membantah. Sebab, Partai Golkar telah menjadikannya sebagai gubernur hingga dua periode, sehinggadiaharustundukpada keputusan Golkar yang mengusung AIM Benar.

Di kesempatan itu Anwar juga berharap seluruh kader Golkar dan seluruh simpatisan pendukung tetap setia dan solid memenangkan AIM Benar di pemilihan nanti. Deklarasi pasangan AIM Benar berlangsung semarak. Selain dihibur penyanyi lokal, hadir juga artis dangdut KDI, Selvy, menyemarakkan deklarasi yang disesaki para pendukung dan simpatisan itu. andi indra

Kamis 14 November 2013

Related News