Kualitas Terbaik Dihadirkan a.testoni

Produk berbahan kulit dari label a.testoni, seperti sepatu dan tas, memang selalu memiliki kualitas unggul. Tidak hanya selalu up to date dengan mode terbaru dan mendapat sentuhan gaya yang halus dan elegan, koleksi label mewah ini juga berbeda dengan inovasi yang tiada henti.

Produk berbahan kulit dari label a.testoni, seperti sepatu dan tas, memang selalu memiliki kualitas unggul. Tidak hanya selalu up to date dengan mode terbaru dan mendapat sentuhan gaya yang halus dan elegan, koleksi label mewah ini juga berbeda dengan inovasi yang tiada henti.

Saat ini gerai a.testoni yang bisa Anda kunjungi di Plaza Indonesia, Jakarta, tengah menggelar sale untuk sejumlah produknya hingga 50%.

Saat ini memang waktu yang tepat untuk berbelanja perlengkapan “perang” dari label idaman para pria di jagat raya asal Italia ini. Untuk sepatu, misalnya, terdapat model moccasinberwarna krem atau biru dengan detail rumbai cokelat. Sepatu kasual yang sangat pas saat Anda kenakan saat hang out bersama sahabat atau menghadiri garden party ini dipotong harganya 50% dari harga asli Rp3.050.000. Bagi Anda yang sedang mencari sepatu resmi dengan desain klasik, di sini terdapat loafershitam dengan aksen tembaga berbentuk unik di bagian depannya.

Sepatu yang terlihat elegan dan maskulin ini, harganya Rp13.500.000, sebelum didiskon. Beberapa waktu lalu, a.testoni telah merancang sepatu termahal di dunia seharga USD38.000. Sepatu ini berasal dari kulit buaya terbaik di dunia dan sepatu ini tahan air. Setiap jahitan pada sepatu itu merupakan custom mademenggunakan benang linen. Sepatu ini juga dilengkapi sarung tangan lembut yang terbuat dari kulit kambing dan dihiasi dengan ikat pinggang berhias berlian dan emas.

Di jajaran tas, a.testoni masih menjadi produk terdepan dengan kualitas dan model yang istimewa. Terdapat model tote bag berwarna hitam yang harganya dibanderol Rp20.800.000. Terdapat juga brief caseberukuran besar bernuansa gelap dengan harga Rp26 juta. Keduanya amat keren saat Anda tenteng saat bekerja atau menghadirimeeting dengan klien. Untuk tas, harganya didiskon 10%. Nama a.testoni berasal dari nama pengusaha dan perajin tas Amedeo Testoni.

Ceritanya berawal dari Testoni muda yang membuka workshop-nya pada 1929. Dia mempunyai mimpi untuk membuat sepatu kulit yang paling indah di dunia. Testoni kemudian mempelajari rahasia dari keahlian tangan para perajin Bologna, Italia. Tahun 1950-an dia pun mulai memproduksi sepatunya.

Produk a.testoni menggunakan berbagai macam bahan kulit, yakni kulit anak sapi, burung unta, iguana, bahkan kulit buaya. Mereka terus membuat inovasi dengan komitmen untuk menggunakan bahan terbaik. Label papan atas ini selalu melakukan pengujian terhadap ketahanan bahan dan selalu menghadirkan tenaga ahli untuk mengerjakan bahan kulit yang ada. rendra hanggara

Jumat 08 November 2013

Related News