10 Calon Komisioner KPU Bersaing

INDRAMAYU –Sebanyak 10 calon komisioner bersaing ketat untuk memperebutkan lima kursi komisioner di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu.

Hal itu, pasca ditetapkannya 10 nama calon komisioner oleh tim seleksi calon anggota KPU Kabupaten Indramayu periode 2013-2018, yang akan diusulkan ke KPU Provinsi Jawa Barat, kemarin. Penetapan 10 nama tersebut berlangsung alot karena banyaknya tanggapan yang masuk dari masyarakat, serta rekapitulasi hasil wawancara.

Sesuai dengan pengumuman hasil seleksi wawancara calon anggota KPU Kabupaten Indramayu Nomor : 16/Timsel.kpu/ IX/2013, dari 10 nama yang lolos tersebut, terdapat tiga nama komisioner KPU incumbent, yaitu Madri, Murtiningsih Kartini dan Hadi Ramdlan. Ketua timsel calon anggota KPU, Ujang Suratno mengatakan, penetapan 10 nama tersebut dilakukan setelah melalui rapat pleno yang dihadiri seluruh anggota timsel KPU.

Penetapan nama 10 calon dilakukan dengan sangat hatihati dan mempertimbangkan banyak faktor, mulai dari kapabilitas, independensi hingga integritas. “Kami dari tim seleksi telah berupaya maksimal, untuk bisa menghasilkan 10 nama calon anggota KPU,” tandas Ujang. tomi indra

Senin 11 November 2013

Related News