Kejari Geledah Kantor LPSE

SEKAYU – Tim Kejaksaan Negeri (Kejari) Sekayu melakukan penggeledahan kantor layanan pengadaan secara elektronik (LPSE) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) di Sekayu, kemarin sekitar pukul 15.40 WIB.

Penggedahan terkait dugaan tindak pidana korupsi penggunaan anggaran tahun 2012 di lingkungan Pemkab Muba. Penggeledahan dilakukan oleh enam orang dari tim Kejari menggunakan dua mobil dinas. Sekitar lebih kurang 1 jam, tim Kejari selesai menggelah dan membawa beberapa berkas.

Saat dikonfirmasi perihal peng Kepala Kejari (Kajari) Sekayu Edi Handojo mengaku, telah memerintahkan anak buahnya melakukan penggeledahan di kantor LPSE terkait telah meningkatnya status pemeriksaan dua kasus korupsi dari tahap penyelidikan (lid) menjadi penyidikan (dik).

“Kejari tetap melakukan pedalaman atas dua kasus indikasi tipikor ini. Terutama, peran masing-masing tersangka atas dua kasus tipikor ini. Terbongkarnya dua kasus ini, berkat kerja keras tim Kejari,” ungkapnya. Sebelumnya, Bupati Muba Pahri Azhari mendukung dan menghormati proses penegakkan hukum yang dilakukan Kejari Sekayu.

 “Sudah sepatutnya Muba bersih dan bebas dari perbuatan korupsi. Apabila ada yang terlibat maka saya menyerahkan sepenuhnya kepada aturan yang berlaku,” tuturnya. sierra syailendra

Jumat 15 November 2013

Related News